Tulisan Pertama buat Istriku

Duhai istriku, yg telah aku nikahi 5 tahun yg lalu.. Ketahuilah awal aku nikahi dirimu karena rasa cintaku kepada Allah SWT dan almarhum Ayahandaku, tak ada pandangan nafsu saat itu, tak ada rasa yg menggebu pula saat itu..  semua kosong dan putih..

aku memang jalang saat pertama kali berjumpa dirimu..  seseorang laki2 frustasi dengan segunung permasalahan..

hidup memang telah dan sedang menghakimiku saat itu, semua serba hitam.. ayahandaku pun belum lama telah tiada pula ketika itu,,,  mendramatisir keadaan dan memantapkan alasanku untuk menjadi semakin depresi.. namun tiba2 Kau muncul seperti bidadari penyelamat dalam lagu Slank album ke lima..  he he he..   perkenalan kita juga tidaklah terlalu lama, dan tidaklah istimewa, 1 minggu kita berjumpa, kemudian kulamar kau hanya dengan modal “Bismillah..!!” dan niat yg baik..  saat itu, bahkan uang untuk pernikahanpun sama sekali tidak ada gambaran di fikiranku… he he he…  Tapi, Alhamdulillah..  +/- 6 bulan kemudian akhirnya Allah meridhoi kita berjodoh dan melakukan pesta pernikahan, dalam ikrar suci nan mulia..

Istriku..  hanya satu kalimat yg paling kuingat saat awal2 kita jumpa..  “aku memang laki2 bengal yg frustasi, namun percayalah..!!  aku akan berusaha berubah menjadi manusia yg terbaik dan terus membaik dan menjadi imam mu yg bisa kau andalkan.. ”

dan seperti paku yg ditancapkan..  hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun..  hingga akhirnya kini, rasa cintaku ini semakin dalam dan mengasyikan bagiku..  menancap kuat di jantungku..  cinta yang hanya diawali hanya dengan modal “bismilah..!!”, dan itikat yg baik..

kini, mari kita rayakan semuanya dengan penuh rasa haru, dengan nuansa penuh warna, dengan jalan2 syariat menuju bahagia, sampai maut pisahkan kita..

istriku, aku memang bukan laki2 romantis bahkan sampai detik ini…!!!

cuma website dan tulisan pertama di website ku ini yg hanya bisa ku Kado untukmu..

Selamat Ulang Tahun, Novi Handayani istriku, semoga ridho Allah selalu menyertaimu..

terima kasih telah sabar melayaniku..!!!

dan terima kasih telah menjadi kekuatan dalam hidupku..!!!

Ditulis : 18 Nov 2012 oleh : Defi Rahadi