Welcome Odyssey 2014

 

Otosia.com – Sejak pertama kali hadir pada tahun 1995 silam, Honda Odyssey selalu menawarkan inovasi yang jauh melampaui model-model lain di kelasnya. Hal ini bisa dilihat dari Odyssey generasi pertama yang mengedepankan desain stylish dan sporty layaknya sebuah sedan.

Ketika MPV lain menganut desain boxy yang konvensional, Odyssey justru hadir dengan desain yang modern. Ini dibuktikan dengan kehadiran Odyssey generasi kedua, ketiga hingga keempat.

Pada tanggal 08 Januari lalu, PT Honda Prospect Motor telah meluncurkan All-New Honda Odyssey 2014, yang disebut pihak Honda sebagai produk Odyssey generasi kelima. Tentu saja, Honda masih mengedepankan desain dan fitur-fitur terbaru yang telah menjadikan Odyssey sebagai trendsetter dalam segi desain dan teknologi.

“Sejak awal, Odyssey selalu menawarkan inovasi yang jauh melampaui brand-brand MPV lain, sehingga telah menciptakan karakter dan peminat loyal yang unik di segmen upper MPV. Kini, All-New Honda Odyssey 2014 hadir mewakili ‘Best of Both World’, dengan memadukan performa berkendara sporty layaknya sedan dengan tingkat kenyamanan dan kemewahan,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Berikut 5 Hal Teristimewa MPV All-New Honda Odyssey 2014

1. DESAIN EXTERIOR YG MEWAH

All-New Honda Odyssey 2014 hadir dengan desain revolusioner yang semakin mewah dengan fitur-fitur baru berteknologi canggih.

Mulai dari desain front grille dan bumper yang lebih premium, projector headlight, sliding door, sunroof serta side sill baru. Di samping itu secara kasat mata, dimensi Odyssey terbaru ini lebih tinggi dibandingkan model sebelumnya.

IMG00199-20130103-1249

Sementara di bagian pencahayaan varian terbaru Odyssey ini menggunakan sistem pencahayaan yang juga baru. Yakni active cornering light, outer courtesy light, front fog lamp, LED high mount stop lamp, LED rear combination light & LED daytime running light, auto leveling headlight hingga auto On/Off headlight.

desain1w0g

Hadir dengan warna keren yaitu Super Platinum Metalic, Modern Steel Metalic, Glamorous Mouve Pearl, Crystal Black Pear White, dan Orchid Pearl, All-New Honda Odyssey 2014 dilengkapi dengan velg 17 inchi (untuk tipe Prestige) dan 16 inchi (untuk tipe standar). Dengan begitu lengkap sudah tampilan mewah MPV Premium terbaru Honda ini.

2. KENYAMANAN RUANG KABIN

Desain yang benar-benar baru dengan tingkat kenyamanan dan kemewahan yang lebih tinggi, hadir pada interior All-New Honda Odyssey 2014. Dengan power sliding door dan one stop floor dengan outer courtesy LED light diterapkan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan keluar masuk kabin.

interiorpe0

interior1fsuIntinya, All-New Honda Odyssey 2014 menawarkan kemewahan dan ruang lega yang siap membawa Anda sekeluarga beserta barang-barang yang dibutuhkan.

3. INOVASI TEKNOLOGI

All-New Honda Odyssey 2014 menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda. Sewaktu akan memasuki mobil, Smart Key System memudahkan pengemudi untuk membuka kunci kendaraan. Sementara untuk menyalakan dan mematikan mesin, pengemudi cukup menekan tombol One Push Ignition system hanya dengan satu sentuhan.

teknoh0r

Kemanjaan dan kemudahan lainnya yang disediakan pada ruang kemudi All-New Honda Odyssey 2014 adalah fitur paddle shift serta Steering Wheel Mounted Control. Pengemudi juga dapat menggunakan cruise control yang merupakan fitur untuk melajukan kendaraan tanpa perlu menginjak pedal gas secara terus menerus.

tekno1a2u

Untuk hiburan, Odyssey Prestige terbaru memiliki 7 inch touch screen monitor yang berfungsi untuk radio FM/AM, DVD, CD, MP3, USB, AUX–In, Bluetooth hingga iPod & iPhone yang juga lengkap dengan Rear Camera.

 

 

 

3. MESIN TANGGUH DAN IRIT

Tak hanya penumpangnya saja, All-New Honda Odyssey 2014 juga memberikan kesenangan berkendara dari pengemudinya. MPV Premium ini mempertahankan mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 175 hp pada 6.200 rpm dengan torsi 225 Nm di putaran 4.000.

Ia juga mengaplikasikan teknologi variable timing & lift electric control yang mengatur tenaga intake valve serta penggunaan bahan bakar sesuai kebutuhan guna mendapatkan performa yang besar namun tetap irit bahan bakar.

mesin-earth-dreamy22

Di samping itu, model terbaru Odyssey ini turut mengadaptasi teknologi Earth Dreams milik Honda. Teknologi tersebut merupakan pengembangan dari struktur mesin terbaru dengan bobot yang lebih enteng. Alhasil, pemakaian bahan bakar akan semakin efisien tanpa mengurangi tenaga yang dihasilkan.